Minggu, 12 April 2015

BBM?? APAKAH ITU?


Dia bentuknya persegi panjang , di bagian ujung  kanan dan bawahnya ada semacam ingus yang  jatuh , warnanya hitam dan didalamnya ada semacam 7 taik lalat atau ketompel warna putih yang gua gatau apa maksudnya  itu. Apalagi kalau bukan BBM!!!
“BBM itu apa sih sis??”
“Semacam sosmed yang buat chating itu lho , masa gatau say”
“fungsinya apa sih sis??”
“ya kan gua dah bilang buat chatting!!”
“ooo gtu”
“udah ngerti say??”
“mmm, chatting itu apa sih sis??”
“GOLOK MANA GOLOK!!!”
Ok brow , gua hari ini akan memberitahu kamu apa yang harus ada di bbm !!! semacam fakta lah brow. Dan sepanjang penilitian (ciak elah penelitian dangg) cuman mendapatkan 5 yang paling sering gua temui
1 .kalau lagi bbm-an pertanyaan yang harus ada itu “lagi ngapain?” KEPO KEPO!!!
2 .Waktu BC bilangnya last , wait a minutes …. BC lagi  - -“
3 .Tengah malam kamu gabakalan bosan , karena bakalan banyak manusia yang menemanimu. Misalnya , gabisa tidur : update status , lapar : update status , sampai sampai di toilet juga : update status. Dan dari kegiatan update status itu kamu bisa tau siapa yang belum tidur dan bakalan kamu kepoin langsung deh
4 .Postingan DP kalau foto selfie biasanya bukan pakai kamera biasa , tapi yang luar biasa.
Wait wait numpang promo bentar ya bang :
·         mukamu nggak putih ya sis ?? iya iya
·         banyak jerawat ya sis ?? iya iya
·         kalau mau foto gimana dong sis?? Ya begitulah , disitu kadang saya sedih
GPP SIS , KINI HADIR PRODUK YANG BISA MENGHILANGKAN SEMUA JERAWAT KAMU SIS , PRODUK YANG PALING BANYAK DIPAKAI SEKARANG INI , MAU DIA ANAK ANAK , REMAJA , DEWASA , SAMPAI SAMPAI YANG UDAH TUA LHO SIS , NAMA PRODUK NYA UDAH PASTI KAMU TAU , CAMERA 360!!! PERNAH DENGAR KAN?? KAMI PUNYA  BANYAK EFFECTNYA
EFEK NATURAL : KAMU AKAN TERLIHAT  PUTIH DAN NGGAK ADA JERAWAT DENGAN ALAMI.
EFEK GLOSSY : GAK JAUH BEDA SAMA NATURAL , TAPI KAMU MAKIN PUTIH LHO SIS KALAU PAKAI EFEK ITU
EFEK SUNSHINE : KAMU AKAN TERLIHAT PUTIH DAN CANTIK / GANTENG TETAPI SEPERTI KENA SINAR CAHAYA MATAHATI GTUU.
Dan satu lagi efek terhebat kami
EFEK FRESH : MUKAMU BAKALAN SEPUTIH KUNTILANAK BROWW !!! PUCAT KALI GTU , KEK ORANG YANG UDAH MATI LAH, COBA AJA. YUHUUUUUUUUU
Sekian dari iklan kami.
Salam , PLAY STORE…
5 .Dan satu lagi yang paling sering gua jumpai , misalnya ada yang bc in pin orang lain , apalagi yang bilang NEW PIN, gua gabakalan mau invite !!
“kenapa gtu sis ??”
“karena trauma masa lalu sis “
“emang  traumanya karena apa sis??”
“jangan ungkit masa lalu lagi sis , pandanglah kedepan jangan kebelakang , itu hanya akan membuatmu semakin sedih dan gabisa maju, yang lalu biarlah lalu , mari kita lihat cahaya matahari esok hari”

DRAMATIS UIIIIIII
Sini gua kasih tau aja .

“(+) johan
   New pin : 51D32CFA
   Invite yang , orangnya baik , kece , pintar !!”
Ku invite and wait a minutes…
Johan : “intro”
Gue    : “elvin , 8f , smp dl”
Johan : “O, bc in pin gua dong “

Njrittttttttt kesel x gue kalau digituin , bilang aja kalau mau dibc in pinnya , pakai modus lagi. Gua paling ga suka digituin.
Dan mungkin itu aja penilitian gua , mohon maaf kalau ada yang tersinggung , karena orang yang nulis ini aja kesinggung , karna gua juga salah satu dari sekian banyak orang yang kadang – kadang kerjaanya gtu dibbm. Sekian dan thank you. Jangan lupa cebok ya.
WAIT WAIT… gua mau say thank you ke :
Pak adly : guru terabsurt yang pernah gua temui. thank you ya udah kasih kesempatan buat gua , tapi sorry udah ngecewain  . gak dapat juara 1 soalnya. Lain x gua janji ga bakalan ngecewain lagi , janji !!!
Calvin tandika : manusia setengah bule , thank you dah bantuin ngatur musiknya , n selama latihan ga pernah sekalipun dia bolos !! great!!
Gak pernah nyangka dapat dikasih kesempatan kek gtuan. Dan sekarang gua jadi galau gtu , kangen waktu latihan , kangen waktu tanding , kangen pulang lama terus :-p.
             

1 komentar: